PANDUAN BELAJAR ADSENSE UNTUK PEMULA

Seorang Blogger pastinya sudah mengenal dengan iklan Adsense, dan sampai saat ini menjadi sponsor utama untuk menghasilkan uang. Karena sifatnya aman (legal) makanya para publisher banyak yang berburu dan membuat bisnis online dengan backingan langsung dari google.

Meskipun saya selaku pendiri Melajah.com, dan sudah memiliki sponsor Google Adsense, namun masih termasuk awam dalam memaksimalkan atau bereksperimen penempatan iklannya.

Dari sebuah sumber Portal-Uang.com saya berani mengutip Panduan menjalankan Adsense untuk pemula. Tentu bagi pemula akan sedikit iri atau geram melihat sang Senior sudah ahli mengutak-atik Adsense dan tidak peduli dengan pemula yang baru ingin belajar.

Berdasarkan pengalaman tersebut, saya ingin menjelaskan dengan metode melajah.com supaya bisa diterima sebagai anggota AdSense tanpa ditolak,
belajar seo, melajah seo, page one seo melajah
Di dalam peraturan dan kebijakan Adsense, ada menu dasar yang wajib dipelajari. Cobalah pelajari dahulu link berikut;
Ayo bereksperimen dengan panduan yang tepat
Dari halaman tersebut sudah tersedia link pilihan seperti;
  • Dasar-dasar AdSense, terdiri dari Panduan Ads, Cara kerja, mengapa memilih AdSense, Perbedaan Ads dengan jaringan iklan lainnya, Perbedaan Google Adsense dengan AdSense, Bahasa yang didukung Adsense, Beriklan di AdSense, Pendapatan Adsense dan Apakah Partisipasi dalam Adsense membantu posisi situs di Google pencarian?
Jika dasar ini sudah dipahami, baru ke tahap selanjutnya seperti KELAYAKAN untuk mengetahui apakah Blog kita sudah pantas menjadi bagian Google Ads. Karena jika Kelayakan ini jauh dari harapan google, maka konfirmasi di saat mendaftar pastinya ditolak 100%.

Hal yang perlu diperhatikan agar keterima Google Adsense bisa mengikuti kiat-kiat berikut ini;
  1. Atur Navigasi dengan pemahaman yang jelas, dan ketika dibuka oleh pengunjung tidak jamak link tujuanya. Untuk mengatur navigasi wajib memaksimalkan komponen seperti; Apakah semua elemen penempatannya sudah benar? Apakah teks_nya mudah dibaca? Apakah menu Sub berfungsi dengan benar?
  2. Konten yang anda tulis harus menarik, unik dan bisa menginspirasi
  3. Lengkapi Menu About (tentang), Kontak, Site_Map, Privacy Policy, Terms dan Disclaimer untuk menunjukan profesionalisme Blog Anda.
  4. Atur menu Sesuaikan, seperti Kontras Blog yang terdiri dari warna blog, saturasi dan keburaman agar bisa sejajar di elemen laman. Selanjutnya perhatikan Ukuran tulisan, Penataan yang saling terkait dalam internal Blog, ada juga Ruang Negatif untuk menarik pengunjung serta Kisi untuk menata desain blog lebih rapi dan profesional.
Untuk menulis sebuah konten, tentu banyak referensi yang bisa kita lihat, sebagai contoh pada surat kabar, dimana judul akan ditulis tebal dan sub berita akan ada di halam berikutnya.

di sebuah koran bisa kita contoh dalam menulis artikel berkualits dan pastinya kunjungan secara bertahap akan terus bertambah. Selanjutnya Terapkan dan teruslah berlatih.
Jika sudah sampai di tahap ini, barulah melakukan Pendaftaran dan Aktifasi.

       Semoga informasi ini bermanfaat bagi Pemula untuk memiliki Sponsor Adsense dan mari bersama bereksperimen dalam optimalisasi pendapatan di media online.

Salam sukses by-  Google Adsense

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel