TRIK MENCURI KATA KUNCI BLOG PESAING

CARA MENCURI KATA KUNCI WEBSITE LAIN- Ketika seorang Blogger membuat sebuah postingan (artikel), kegiatan riset kata kunci atau keyword menjadi bagian yang sangat penting. Hari ini Blog Melajah.com akan memberikan trik yang akan membantu para publisher mengumpulkan banyak kata kunci.

Trik yang kita kenal hari ini adalah Trik mencuri Mengintip kata kunci yang dimaksimalkan oleh blog pesaing. Nah, bagaimana caranya agar blog pesaing bisa diketahui (web kompetitor), Berikut beberapa langkah yang mudah dilakukan agar Website/ Blog kita menjadi lebih populer;
  1. Pertama bukalah web Browser seperti Google, Crome, Bing, kemudian ketik kunjungi alamat ini; https://ads.google.com/intl/id_id/home/tools/keyword-planner/
  2. Setelah tampilan situs Google Keyword Tool terlihat, selanjutnya lakukan pendaftaran dengan Call langsung ke nomor (021) 30049327, ATAU
  3. Pada saat meng-akses situs ini, silahkan Log in dengan akun Gmail yang anda miliki
trik melihat kata kunci website lain
Partama bisa dicoba memasukan nama website anda atau blog teman, sebagai contoh tampilan blog teman PanduanIM.com yang fenomenal.

Untuk niche Blog Teknologi, rasanya Situs Panduanim bisa dijadikan referensi dalam memperoleh kata kunci terbaik.
Berikut tampilan sebelum munculnya ide kata kunci PANDUANIM
SEO BLOG, Melajah SEO
Blog di gambar sebagai contoh

Pelajari kata kunci yang memiliki rate tinggi, bahkan bagi Blogger yang memiliki Iklan Adsense juga bisa mendapatkan referensi isi iklan yang digunakan.

Trik Mencuri Kata Kunci di atas bisa digunakan sebagai Judul postingan anda, Terus bagaimana cara memanfaatkannya?
inilah beberapa triknya;
  • Lakukan Kombinasi dari Header sampai Long Tail (diisi di halaman pelacak), jadi pada saat anda bereksperimen, misalnya kata kunci Blog ditemukan selanjutnya di coba Search di Google, maka akan tampil banyak pilihan keyword. Hal yang mendasar tentunya kata kunci yang terbaik itu bagaimana, pastinya anda akan temukan disini.
  • Masukan kata kunci yang sudah ditemukan ke SpyFu atau  Keywordspy disini kita bisa melihat data yang sangat detail sampai dengan tujuan arah kunci yang ditarget. Tentunya pandangan mengenai SEO semakin meningkat baik dari trik SEO, Starteginya dan promo iklan Adsense.
  • Pilihlah kata kunci yang masuk akal dengan Niche kita, contoh Niche melajah.com lebih kepada Pendidikan dan Teknologi. Jika menggunakan judul yang mirip dengan blog pesaing, pastinya Rank Blog anda akan semakin meningkat.
Lakukan Searchmetrics untuk mengetahui jumlah inbound link. Mesin pencari akan memunculkan inbound link dari blog yang anda curi kata kuncinya.

Pilih keyword yang paling bagus, supaya bisa berfungsi dnegan baik di mesin pencari maka taruh keyword di setiap halamana blog dan tidak terfokus pada home page saja. Pastinya angka peringkat blog akan semakin tinggi.
seo melajah, inbound link

Cara menentukan apakah inbound link saling berhubungan, anda bisa menggunakan MOZ.com untuk link explore. Alat ini sangat bagus dan dijamin gratis. enter a URL untuk menemukan kata kunci yang tepat bagaimana seorang penulis menempatkan keyword di sebuah tulisan dan ketika tulisan kita (kata kuncinya) lebih bagus penempatanya dijamin posisi akan lebih baik dari pesaing kita.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi bayangan dalam meraih rank di Search Engine. Teknologi revolusi bersama Melajah.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel