CARA MEMOTIVASI DAN MENINGKATKAN DAYA INGAT

Setiap orang memiliki motivasi untuk mencapai kesuksesan, namun teori tidak sepakat dengan prakteknya. Nyatanya, dari sebuah penelitian tulisan tangan (analisanya), hanya 3% yang motivasinya mencapai kesuksesan.

Untuk mendapatkan motivasi yang sebenarnya, banyak orang memilih seminar, karena prosesnya instan dan bisa membandingkannya langsung dengan hidup orang lain. Tapi, jika kita memiliki logika yang lebih kreatif cara yang Saya sarankan adalah dengan mengubah karakter kita, yaitu mulai dari tulisan tangan.
motivasi orang di lihat dari tulisan tangannya, grafologi, grafoterapi, grafotest
Ketika kita menulis Paragraf dengan huruf g, j dan y, tentunya tulisan tersebut akan membentuk loop atau bentuk lingkaran. Apabila ketiga huruf tersebut terlihat jelas loop_nya maka dapat diartikan penulisnya memiliki motivasi yang kuat untuk mencapai tujuan dan kesuksesan.

Negatifnya, jika menggunakan huruf tersebut dengan lekukan ke arah bawah, maka dapat dianalisa orang tersebut mengalami ketakutan untuk sukses, dimana setiap akan mencapai kesuksesan akan berbelok menjahui sukses tersebut.
Saran terbaiknya; lekukan akhir tulisan seharusnya menanjak untuk membentuk pola karakter yang lebih maju dan sukses.
Lihatlah gambar berikut, Tulisan ke arah atas akan memotivasi anda untuk mencapai kesuksesan sejati. Besar lingkaran loop diseimbangkan, tidak terlalu besar dan kecil.

memotivasidiri dengan tulisan tangan, grafologi, grafotest, grafoterapi


Bagaimana membentuk Daya ingat dan ketelitian yang baik?
Saatnya memeriksa tulisan anda dan ubah jika kurang sependapat dengan postingan ini. Perhatikan huruf kecil i dan j, jika kebiasaan orang akan menulis dengan tanda titik di atasnya, namun detailnya lagi lihat posisi titik yang dimaksud.

Jika titik yang diletakan tepat di atasnya, menggambarkan orang tersebut memiliki daya ingat yang baik dan teliti. Posisi jarak antara huruf dan titik harus tepat diatasnya, untuk membentuk karakter ketelitian.

Jika titik yang ditulis menjauh dari huruf tetapi masih di atas huruf, artinya ada kemampuan imajinasi pada penulisnya. Selain itu, ada juga penulisan huruf j dan i tanpa diikuti titik, artinya sipenulis daya ingat dan ketelitiannya berkurang.

Untuk titik pada huruf j dan i yang berada disebelah kiri huruf, menandakan penulis yang menunda pekerjaan. Sebaliknya, jika titiknya berada di sebelah kanan artinya melakukan pekerjaan terburu-buru.
teknik tulisan, meningkatkan daya ingat dan motivasi diri
tanpa titik tulisan dan posisi titik di kanan

Apabila tulisan anda belum mengikuti teknik ini, mulailah berlatih dari sekarang, agar kedua huruf tersebut terbiasa kita tulis dan dampak positifnya bisa melatih ketelitian, daya ingat dan motivasi kesuksesan.

Demikian coretan Melajah.com dan diharapkan bisa bermanfaat bagi kita semua,
Salam cerdas dan teruslah belajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel