JUARA LIGA CHAMPIONS 2019 (Liverpool FC)

Informasi hari ini dari dunia Olahraga, 
Melajah.com mengambil topik pertandingan Liga Champions Eropa, Tulisan ini dibuat setelah Liverpool memenangkan laga penting (epic comeback) atas tim Catalan Barcelona (4:3 dalam agregat).

Kemenangan tadi pagi membuat kejutan yang sangat luar biasa bagi pecinta sepakbola, khususnya fans The Reds (pastinya) sangat senang dengan berbaliknya keunggulan dan menjadikan Liverpool sebagai finalis,

Di laga puncak, Liverpool akan menjamu pemenang antara Ajax Amsterdam kontra Tottenham Hotspur. Dengan Agregat 1:0 atas The Spurs, kini Ajax sangat percaya diri karena bermain di kandang sendiri.
Strategi akan terlihat untuk kemenangan tuan rumah, namun kejutan kembali terjadi di akhir laga. The Spurs akan melaju ke babak Final (info LeakBola).

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah...
Siapakah Juara Liga Champions 2019?
Semuanya akan kita ulas dalam sebuah asumsi analisis.
https://www.liverpoolfc.com/welcome-to-liverpool-fc
Laga akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid
Waktu: 2 Juni 2019
Kick Off pukul 02:00 WIB

Asumsinya;
> Jika di laga final Liverpool bertemu dengan Ajax Amsterdam, maka dari segi kualitas Line_Up tentunya The Reds Liverpool bisa menjadi Juara.

> Jika Tottenham Hotspur mampu epic comeback atas Ajax Amsterdam (seperti The Reds), maka Liverpool akan menjalani laga derby yang ideal dan seimbang dalam serangan maupun permainan di segala lini.

> Kita bisa membandingkannya, Liverpool akan lebih mudah menumbangkan perlawanan Ajax, ketimbang menghadapi The Spurs yang lebih kuat komposisi pemainnya.

> Liverpool bisa menang di laga final, jika semua pemain fit dan starting Line Up yang bermain full team. Modal utama ada pada strategi Pelatih asal Jerman; Jurgen Klopp

Berikut Line Up yang bisa dijadikan target untuk memenangkan pertandingan di laga Final,
Dengan formasi Liverpool: 4 - 3 - 3
 Alisson Becker
Joseph Gomez, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Robetson
James Milner, Fabinho Tavares, Naby Keita
Mohamed Salah, Divock Origi/ Xaqiri, Sadio Mane

Jika kondisi Firmino dan Mohamed Salah sudah membaik, Tentunya posisi Wijnaldum akan digantikan atau Xherdan Xaqiri (bisa menjadi alternatif terbaik). Peran Divock Origi dalam pertandingan epic comebacknya, tidak perlu diragukan. Kemungkinan akan di starter sambil melihat kondisi fit dari dua pemain ini R. Firmino atau Mohamed salah.
 
Di final, lawan berat berkelas Tottenham Hotspur
Pelatih: Mauricio Pachettino
FOrmasi Tottenham: 4- 2 - 3 -1
Line Up yang kemungkinan diturunkan dalam laga final;
Hugo Lloris
 Jan Verthongen, Danny Rose, Alderweireld, Trippier
Moussa Sissoko, Victor Wanyama / Llorente
Crhistian Eriksen, Dele Alli, Son Heung Min
Lucas Moura / Herry Kane 

Begitu pula, jika Herry Kane dalam kondisi fit, tentu akan dijadikan Starter, namun Lucas Moura sudah membuktikan ketangguhanya dengan menciptakan Hattrick di laga penentu. Lucas Moura, Erik Lamela atau Fernando Llorente bisa menjadi alternatif di lini depan. Dengan sokongan dari defender serang Son, Dele Alli serta C. Eriksen, dipastikan laga akan seimbang dan saling menyerang di kandidat Juara musim 2019.

Menurut data analisa MELAJAH.COM dan kontribusi performa tim, yang akan menjadi jawara Liga Champions tahun 2019 adalah LIVERPOOL FC. Informasi ini sebagai dasar mendahului postingan website pesaing.

Informasi detail mengenai Liverpool, lihat WEBSITE INI

Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel