PANDANGAN MELAJAH.COM TENTANG TERORISME

Melajah.com adalah sebuah Blog Pendidikan yang Pembahasannya mengenai Rangkuman Materi Belajar, Kumpulan Soal ulangan, Metode Pembelajaran dan beberapa Panduan Internet sebagai dasar adaftasi terhadap kemajuan jaman.

Pendidikan yang dipublish oleh Melajah, memiliki dasar pembentukan Karakter sedini mungkin. Karakter yang dimaksud adalah proses pembiasaan dari tingkat dasar ke arah yang positif.

Pembiasaan bersumber dari pikiran, dengan menanamkan pendidikan dasar yang benar, tentunya pola kebiasaan tersebut akan mempengaruhi tingkah laku individu.
Disinilah peran Melajah.com sebagai Pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa, dan bukan mendokrin sebuah kepercayaan tertentu.
kelas antiteror, melajah.com
Satu prinsip yang benar, bisa mempengaruhi pola pikir seseorang ke arah yang mulia. Sehingga, perilakuknya berjalan selaras dengan hukum alam.

Pertanyaan yang sederhana dalam postingan hari ini adalah;
   " Bagaimana Pandangan Melajah.com tentang Terorisme?"
Jika memahami tujuan Melajah.com hanya membentuk karakter anak sedini mungkin, dengan pola pikiran yang tepat berdasarkan prinsip kebenaran yang universal. Kebenaran ini sesuai dengan dasar negara Indonesia yaitu Pancasila.

Melajah.com sangat anti dengan terorisme, karena pandangan kelompok penyerang (terorism) sudah terpola dengan pikiran yang menurut saya salah besar (sudah dicuci otaknya).

Awalnya seorang individu memiliki pikiran yang balance, ketika diberikan dorongan motivasi, harapan dan cita-cita di sebuah kepercayaan serta didokrin secara terus menerus, hasilnya bisa ke arah dokrin tersebut.
Apakah positif atau salah, jika positif maka Karakter bangsa yang benar menjadi cita-cita bangsa Indonesia dan jika ke arah yang salah maka kaum inilah yang dimaksud dengan Radikal (Terosrisme).

Terorisme bukan lagi manusia berakhlak mulia, namun sebuah bentuk individu yang sudah di cover seperti manusia. Tingkah laku seorang terorisme tidak lagi menggunakan diplomasi dalam menyelesaikan masalah, namun kekerasan menjadi prioritas.

Secara Psikologis, dampaknya bagi masyarakat adalah ketakutan, kejutan, sugesti brutal, anarkis, darah dan kematian.
Melajah.com menentang Terorisme dengan alasan logis. Melajah.com juga siap menjadi pondasi dalam pembentukan Karakter anak yang baik.
Dengan belajar dan selalu memahami Pancasila, sebenarnya perdamaian abadi akan tercipta di Republik Indonesia.
Selanjutnya, pemahaman terhadap agama juga sebagai pendukung dalam penerapan kedamaian tersebut.

Indonesia memiliki banyak keragaman suku, agama, adat tradisi, budaya, bahasa, dan pandangan kepercayaan. Namun keragaman tersebut janganlah dijadikan permusuhan, melainkan kekuatan dalam persatuan yang unik dan dikagumi bangsa lain.

Negara Indonesia akan terlihat kuat jika setiap individu memiliki pola pikiran yang sehat, memahami keragaman, menghormati dan bangga dengan keragaman itu.
Jadilah masyarakat yang cerdas dan berpikir sebelum bertindak, jadikan Indonesia Raya bukan Indonesia Terorism.

Demikian coretan Melajah hari ini, semoga bermanfaat dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan anda.
Salam cerdas

0 Response to "PANDANGAN MELAJAH.COM TENTANG TERORISME"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel