SHOPEE SPONSOR BARU LIGA 1 INDONESIA (musim 2019)

Toko Online Shopee sebagai perusaahan jual beli yang basisnya sangat luas di dunia internet. Ketika mendengar kata Shopee, hal yang sering didengungkan adalah personil Black Pink (sebagai ambasador artis Asia), berbeda dengan Endorsement dari nama pesepakbola kita seperti Legenda Bambang Pamungkas, Osvaldo Haay dan Evan Dimas yang popularitasnya akan meramaikan iklan di Televisi ketika Liga digulirkan, nama liga Indonesia nantinya adalah SHOPEE LIGA 1 INDONESIA.

Perusahaan E-Commerce yang berbasis online, memiliki induk di Singapura dan menjadi Sponsor juga di Piala FA Malaysia. Kini akan meramaikan persepakbolaan Indonesia.
tips bola , melajah, liga bola
Untuk pilihan Broadcaster pemegang hak siar, masih bekerjasama dengan pihak Emtek Grup (Elang Mahkota Teknologi) dan Indosiar secara langsung akan menyiarkan perhelatan Liga 1 Indonesia musim 2019.

Perusahaan Jual Beli online yang banyak menyita perhatian seperti; Bukalapak, Bli-Bli, Lazada, Tokopedia dan Shopee bisa menjadi sponsor Liga Indonesia di musim 2020, 2021 atau di tahun selanjutnya.

Memang besar subsidi ke Club dari sponsor Shopee, tidak sebesar musim 2018 yang menerima 7,5 miliar. Sekarang pihak sponsor hanya memberikan Rp. 5 miliar kepada setiap club dan pembinaan usia muda sedikit ditunda yang dulunya mendapatkan sokongan dana 2,5 miliar.

Angka yang termasuk standar dan bagus demi proses Kompetisi Liga bisa berjalan dengan baik. Yang terpenting disini adalah Liga Indonesia bisa menghibur fans bola di seluruh negeri serta menjadikan kebanggaan bagi tim yang bakal Juara tahun 2019.
Prediksi Juara Shopee Liga 1 Indonesia 2019, ceks Disini

Semoga informasi di atas bisa memberikan gambaran mengenai Liga Indonesia dan melajah.com akan terus memantau perkembangan sepakbola kita.
Salam cerdas dan jayalah Sepakbola Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel