IRFAN BACHDIM PEMAIN CADANGAN TERBAIK

Irfan Bachdim Pemain Cadangan Terbaik

Kita ambil data di lapangan, bagaimana pengaruh Irfan Bachdim setelah masuk sebagai pemain cadangan.
Sangat Ajaib dan fakta ini sudah tejadi di empat kali pertandingan terakhir.

Mulai dari pertandingan Bali United Vs Bhayangkara

Irfan Bachdim masuk di menit 67, sebagai pemain cadangan menggatikan Fadil Sausu. Kedudukan saat itu masih 0:0, dengan masuknya pemain ini, pola permainan semakin menyerang dan terkontrol. Tepatnya memasuki menit 70, dari tengah YabesRoni Malaifani mampu melesatkan tendangan volly dan Gol tercipta. Skor akhir pertandingan 1:0 untuk kemenangan Bali United.
pemain Bali United, irfan Bachdim
 Foto Sumber: Grup Facebook

Pertandingan kedua, Bali United Vs Persija Jakarta
Match berlangsung tanggal 31 mei 2019, skor babak pertama masih 0:0 dan menit ke 57, Irfan Bachdim masuk menggatikan Yabes Roni Malaifani, Kembalinya energi baru menyajikan permainan yang saling menyerang. Tepat di menit 82 pengaruh Irfan B menghasilkan gol kemenangan Tuan rumah dengan skor 1:0, Gol Paulo Sergio memberikan langkah Laskar Tridatu bertengger di papan atas klasemen sementara.


Pertandingan Ketiga, Bali United Vs PSIS Semarang
Secara beruntun Pengaruh Irfan Bachdim masih ajaib. Setelah mengganti Yabesroni di menit 60, peran mas Irfan mampu menguasai pertandinan dan gol lewat Ilija Spasojevic dari hasil sundulan mampu mebuat keunggulan 1:0. Posisi Bali United mampu memuncaki klasemen setelah Madura United sebagai pesaing ditahan imbang oleh Persib Bandung.


Pengaruh Inrfan Bachdim kembali di match Kalteng Putra Vs Bali United
Pertandingan tanggal 26 Juni 2019, Skor babak pertama masih 0:1 untuk kemenangan Bali United. Akhirnya di menit 48 tuan rumah berhasil imbang 1:1. Masuknya Irfan Bachdim 68 kembali membawa kebangkitan bagi tim untuk unggul dan benar saja di menit 76 berkat umpan pojok Gunawan Dwi Cahyo, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Willian Pacheco. Skor 2:1 untuk keunggulan tim tamu. 
Meskipun skor fulltime 2:2 karena kelengahan lini pertahanan Bali yang kurang bagus, Antoni Putro Nugroho masuk sebagai pemain cadangan dan mampu menciptakan gol penyeimbang.


Apakah para Fans Bali United merasakan Trah (roh) dari Bli Irfan Bachdim?
Pengaruh pemain yang satu ini sangat penting bagi hasil terbaik yang dicapai tim pulau Dewata.

Irfan Bachdim memang pantas dinobatkan sebagai Pemain Cadangan terbaik di tahun 2019. Kita bisa tunggu moment terbaik selanjutnya kala bertandang ke markas Perseru Badak Lampung, Barito Putera dan Persela Lamongan.
Laga Home akan kembali berlanjut pada tanggal 21 Juli dan 28 Juli 2019. Doa dan dukungan menjadi prioritas dalam kejayaan Bali United.                                                                       Salam Supports Semeton Dewata

2 Responses to "IRFAN BACHDIM PEMAIN CADANGAN TERBAIK"

  1. Sebaik-baik pemain adalah yang bermain di lapangan. Semoga, irfan bachdim menjadi pemain utama di laga berikutnya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel